BREAKING NEWS

Selasa, 07 Juni 2016

Malang Tour

Pariwisata





Tugu (Jl. Tugu)
Di tugu ini, kamu dapat berfoto-foto di banyak spot. Selain dikelilingi oleh gedung walikota Malang, TNI, dan hotel, tugu ini dihiasi dengan beberapa tumbuhan, lampu jalan, dan pancuran air dengan lampu warna warni di malam hari.




Alun-alun kota Malang (Jl. Merdeka)
Alun-alun kota Malang, kamu dapat beristirahat setelah banyak aktivitas disini. Selain bersih, alun alun dihiasi banyak tumbuhan, beberapa spot foto, pancuran air, dan skateboard park. disini, dikelilingi bnyak toko, tidak hanya toko, juga ada banyak mall.



Kuliner

Bakso (Bakso Presiden, Jl. Batanghari)
Banyak kuliner khas Malang yang enak sekali. Salah satu yang enak adalah bakso. Di Malang terdapat tempat makan Bakso Presiden. Bakso di sini enak sekali. Ayo, coba bakso khas Malang yuk....



Keripik Tempe (Jl. Temanggung Suryo)
Keripik tempe aqdalah salah satu makanan yang dicari banyak orand di Malang. Keripik tempe di malang enak sekali, menunjukkan bahwa keripik tempe memang khas Malang.




Aktivitas


Car Free Day (Jl. Ijen)
Car Free Day adalah hari dimana tidak ada kendaraan bermesin (motor, mobil, dll.) di Jalan Ijen. Biasanya orang-orang melakukan beberapa olahraga seperti bersepeda, lari, dan jalan pagi. Car Free Day ini dilakukan setiap hari minggu dari kurang lebih jam 5 pagi sampai jam sembilan pagi.





Tempat Bersejarah


Gereja Katolik Ijen (Jl. Ijen)
Gereja ini adalah salah satu bangunan yang sangat tua dan bersejarah. Gereja ini ada sejak jaman Belanda. Gereja ini masih kuat dan kokoh, dan masih digunakan sebagai tempat ibadah sampai sekarang.





Posting Komentar